Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Polres Indramayu Gelar Patroli Skala Besar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 Juli 2024 | Juli 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T05:58:18Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) Skala Besar di wilayah hukumnya pada Sabtu malam (20/7/2024). 


Patroli ini dimulai pukul 21.30 WIB dan berlangsung hingga selesai, dengan tujuan menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terutama di malam minggu ketika aktivitas masyarakat cenderung meningkat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, menyatakan bahwa patroli KRYD Skala Besar ini merupakan bagian dari upaya cipta kondisi situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu. 



Sasaran dari patroli ini mencakup tempat hiburan malam, senjata api (SENPI), senjata tajam (SAJAM), bahan peledak (HANDAK), curanmor, premanisme, narkotika, kejahatan jalanan, terorisme, dan tindak pelanggaran hukum lainnya.


"Patroli skala besar ini juga untuk mengantisipasi gangguan keamanan, termasuk kenakalan remaja dan aktivitas geng motor," ujar IPTU Junata, Minggu (21/7/2024)


Patroli dilakukan di berbagai lokasi strategis di wilayah hukum Polres Indramayu. Dengan kehadiran polisi di tempat-tempat yang dianggap rawan, diharapkan dapat mencegah dan menindak berbagai tindak kejahatan serta memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang beraktivitas.


"Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman saat beraktivitas, terutama di malam minggu yang biasanya ramai," tambah IPTU Junata.


Dengan patroli KRYD Skala Besar ini, Polres Indramayu komitmen dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukumnya. 


“Kami berharap dukungan dan kerjasama dari masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bersama-sama,” harap IPTU Junata

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Polres Indramayu Gelar Patroli Skala Besar

Trending Now

Iklan

iklan