Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Sambang Warga Panyingkiran Lor

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 14 Juli 2024 | Juli 14, 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T12:28:15Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu, – Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Briptu Rusdijah, melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Panyingkiran Lor, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Minggu (14/7/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat (kamtibmas) di desa binaannya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Cantigi, Ipda H. Casmin, menyatakan bahwa sambang warga merupakan kegiatan yang sangat penting dan efektif dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


"Kegiatan sambang ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kamtibmas, tetapi juga untuk menjalin silaturahmi dengan warga, mendengarkan keluhan mereka, dan memberikan solusi atas permasalahan yang ada," ujar Ipda H. Casmin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selama kegiatan sambang, Briptu Rusdijah berinteraksi dengan warga, memberikan pesan-pesan kamtibmas, serta mengajak mereka untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kriminalitas. 



Ia juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.


"Warga diharapkan aktif melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada hal-hal yang mencurigakan atau kejadian yang dapat mengganggu kamtibmas. Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," tambah Kapolsek.


Kegiatan sambang warga oleh Bhabinkamtibmas ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan dan ketertiban, serta memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Sambang Warga Panyingkiran Lor

Trending Now

Iklan

iklan