Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Usai Sholat Jum’at, Kanit Binmas Polsek Tukdana Silaturahmi Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 26 Juli 2024 | Juli 26, 2024 WIB Last Updated 2024-07-26T09:05:52Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Disela-sela pelaksanaan tugas rutin sehari-hari, Kanit Binmas Polsek Tukdana, Polres Indramayu Polda Jabar AIPTU Sutanto, melaksanakan sholat Jumat di Masjid Jamie AT Taqwa yang beralamat di Desa Gadel, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Jumat (26/7/2024).


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Tukdana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mempererat hubungan dengan tokoh agama serta tokoh masyarakat setempat. 


Seusai melaksanakan sholat Jumat, AIPTU Sutanto melanjutkan kegiatan dengan bersilaturahmi kepada tokoh agama, Ustadz Supriyadi, serta tokoh masyarakat, H. Cardiman, S.Ag.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat, serta mendengarkan secara langsung aspirasi dan keluhan yang ada di tengah masyarakat.


“Melalui silaturahmi ini, kami berharap dapat menjalin hubungan yang lebih baik dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, sehingga dapat terjalin kerjasama yang harmonis dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” ujar Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam pertemuan tersebut, AIPTU Sutanto juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Ustadz Supriyadi dan H. Cardiman. 


Ia mengajak para tokoh tersebut untuk terus berperan aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif di lingkungan masing-masing, serta selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


“Kanit Binmas juga mengimbau kepada Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat untuk tidak ragu-ragu melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas kepada pihak kepolisian. Kami siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” tambahnya



Dikesempatan yang sama Kanit Binmas juga menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dan tidak ragu untuk melaporkan segala bentuk kejahatan atau gangguan keamanan di wilayah mereka.


“Silahkan masyarakat indramayu dapat menghubungi No WA lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu 081999700110, apabila menemukan gangguan kamtibmas/ membutuhkan informasi pelayanan kepolisian ,” jelas Kapolsek


Silaturahmi yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Tukdana ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian dalam upaya menjaga kamtibmas di wilayah Desa Gadel dan sekitarnya.


“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat, dan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” pungkas AKP H. Cartono.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai Sholat Jum’at, Kanit Binmas Polsek Tukdana Silaturahmi Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan