Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Warga Desa Tenajar Dapat Pesan Kamtibmas Dari Polsek Sukagumiwang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 29 Juli 2024 | Juli 29, 2024 WIB Last Updated 2024-07-29T05:45:17Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Personil Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli dialogis di Kantor Desa Tenajar, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu.  Senin (29/7/2024)



Dalam kesempatan tersebut, AIPTU Slamet Santoso menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat setempat.


AIPTU Slamet Santoso mengajak masyarakat untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan menjaga situasi kamtibmas dengan mengantisipasi kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor).



"Kami mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan konvoi kendaraan yang dilakukan oleh anak-anak muda di larut malam, demi menjaga ketertiban dan keselamatan bersama," ujarnya.


Selain itu, AIPTU Slamet Santoso menegaskan pentingnya melaporkan segera kepada pihak kepolisian jika ada hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas. 



"Apabila ada sesuatu yang mengganggu kamtibmas, agar segera melapor ke pihak kepolisian dan tidak main hakim sendiri," tambahnya.


Sementara Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukagumiwang KOMPOL G. Sumantri, menyatakan bahwa kegiatan patroli dialogis ini dilakukan guna memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Kertasemaya. 



Kegiatan patroli dialogis ini merupakan salah satu upaya Polsek Sukagumiwang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sekaligus mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang.



"Dengan adanya patroli dialogis ini, kami berharap dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas," ungkap KOMPOL G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Desa Tenajar Dapat Pesan Kamtibmas Dari Polsek Sukagumiwang

Trending Now

Iklan

iklan