Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Warga Tukdana Dapat Pesan Kamtibmas Dari Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 14 Juli 2024 | Juli 14, 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T10:37:59Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, – Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Sukasa, menggelar kegiatan tatap muka dengan warga Desa Tukdana, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. Minggu (14/7/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada warga serta menjadi tumpuan keluh kesah masyarakat desa binaan, selain itu juga untuk melaksanakan pembinaan dan penyuluhan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, menyatakan bahwa kegiatan sambang ini sangat penting untuk menciptakan hubungan yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat.


“Kegiatan sambang ini adalah upaya kami untuk menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat. Dengan mendekatkan diri, kami bisa lebih memahami situasi dan kondisi di lapangan serta mendengarkan langsung keluhan dan masukan dari warga,” kata AKP H. Cartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam sambang tersebut, Aipda Sukasa juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. 



Ia mengimbau agar masyarakat selalu waspada dan segera melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan atau kejadian yang dapat mengganggu ketertiban umum.


“Kami mengimbau warga untuk selalu waspada dan segera melaporkan kepada kami jika ada hal-hal yang mencurigakan atau kejadian yang dapat mengganggu kamtibmas. Partisipasi aktif dari masyarakat sangat diperlukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita,” tambah Kapolsek.


Lebih lanjut, Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan sambang dan tatap muka ini, warga semakin merasa dekat dan tidak ragu untuk berkomunikasi dengan aparat kepolisian. Hal ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif.


“Kami berharap, dengan kegiatan seperti ini, hubungan antara polisi dan masyarakat semakin harmonis dan solid. Warga tidak perlu ragu untuk melaporkan kejadian atau hal-hal yang mencurigakan. Kami siap memberikan pelayanan terbaik demi terciptanya situasi yang aman dan nyaman,” tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Tukdana Dapat Pesan Kamtibmas Dari Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana

Trending Now

Iklan

iklan