Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Wujud Kebersamaan dan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar dan Babinsa Laksanakan Patroli Bersama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 Juli 2024 | Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T04:31:08Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Sebagai wujud kebersamaan dan sinergitas kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dan Babinsa bersama-sama melaksanakan kegiatan patroli sekaligus sambang desa di Situraja, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Sabtu (13/7/2024)


Bhabinkamtibmas Polsek Gantar, Bripka Arief Setiaji, bersama Babinsa Sertu Sukardi, melaksanakan giat silaturahmi kamtibmas dengan menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga desa Situraja. 



Dalam kegiatan tersebut, mereka berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk mendengar keluhan dan masukan terkait situasi keamanan di wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan hal yang sangat positif sebagai wujud kebersamaan, soliditas, dan sinergitas kemitraan antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. 



"Kegiatan ini menunjukkan komitmen kami dalam menjalin kerjasama yang erat dengan masyarakat serta instansi terkait untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam patroli dan sambang desa tersebut, keduanya juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan, menjaga keamanan lingkungan, dan segera melaporkan kepada pihak berwenang jika menemukan hal-hal yang mencurigakan. 



"Kami berharap masyarakat dapat turut serta aktif dalam menjaga kamtibmas dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian maupun TNI untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," tambah Iptu Karnala.


Kapolsek Gantar juga menekankan pentingnya sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat dalam menciptakan kondisi keamanan yang kondusif. 



"Sinergitas ini harus terus kita jaga dan tingkatkan, karena dengan kerjasama yang baik, kita dapat menghadapi berbagai tantangan keamanan dengan lebih efektif dan efisien," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujud Kebersamaan dan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar dan Babinsa Laksanakan Patroli Bersama

Trending Now

Iklan

iklan