Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Wujud Kedekatan, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Bersama Babinsa Kembali Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 Juli 2024 | Juli 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T08:25:42Z
iklan



TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu, – Bhabinkamtibmas Polsek Gantar, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Arief Setiaji, bersama Babinsa Sertu Sukardi, melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga di wilayah hukum Polsek Gantar, Kabupaten Indramayu, Rabu (10/7/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara aparat keamanan dan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini rutin dilaksanakan sebagai wujud kepedulian aparat terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. 



"Kegiatan silaturahmi kamtibmas ini merupakan salah satu program rutin kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi mereka, serta memberikan solusi yang tepat atas permasalahan yang dihadapi," ujar Iptu Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selama kegiatan silaturahmi, keduanya berinteraksi langsung dengan warga, memberikan penyuluhan tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan, serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas. 



Mereka juga mendengarkan masukan dan saran dari warga mengenai situasi keamanan di lingkungan masing-masing.


"Warga sangat antusias dengan kegiatan ini dan merasa lebih dekat dengan aparat keamanan. Kami berharap melalui kegiatan ini, hubungan antara polisi, TNI, dan masyarakat semakin harmonis sehingga kita bisa bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gantar," tambah Iptu Karnala.


Polsek Gantar berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas ini secara rutin sebagai bagian dari upaya menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga di Kecamatan Gantar. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujud Kedekatan, Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Bersama Babinsa Kembali Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan