Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Tindak Kriminalitas dan Aksi Geng Motor, Polsek Bongas Intensifkan Patroli

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 24 Agustus 2024 | Agustus 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T02:39:28Z
iklan


Indramayu – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menerjunkan sejumlah personel untuk melakukan patroli pada jam-jam rawan. 



Patroli ini dilakukan guna mengantisipasi tindak kriminalitas dan aksi geng motor di wilayah Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu. Jum'at malam (23/8/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan serta perilaku geng motor.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Bongas, IPTU Maryudi, menjelaskan bahwa patroli malam ini dilakukan secara rutin dan intensif.


Patroli malam yang kami laksanakan bertujuan untuk mencegah aksi geng motor serta kejahatan jalanan lainnya. 


Selain patroli, personel kami juga memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban kepada warga masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut, warga juga diimbau untuk segera melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu kamtibmas melalui layanan "Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu" di nomor 081999700110 atau call center 110.


“Dengan patroli malam yang intensif ini, diharapkan situasi keamanan di wilayah Kecamatan Patrol tetap kondusif dan warga merasa lebih aman dalam menjalani aktivitas sehari-hari,” kata IPTU Maryudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Sabtu (24/8/2024)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Tindak Kriminalitas dan Aksi Geng Motor, Polsek Bongas Intensifkan Patroli

Trending Now

Iklan

iklan