Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Antusiasme Warga Sindang Sambut Gebyar Merah Putih di HUT RI ke-79

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 08 Agustus 2024 | Agustus 08, 2024 WIB Last Updated 2024-08-08T12:35:25Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-79, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Forkopimcam Kecamatan Sindang menggelar kegiatan Gebyar Merah Putih. 



Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Camat Sindang Dadang Supriatna, S.IP, M.SI, Danramil 1602 Sindang KAPTEN Inf. Dadang Iskandar, dan para Danramil serta Kapolsek dari berbagai wilayah di Kabupaten Indramayu.


Gebyar Merah Putih dimulai dengan apel gabungan TNI-POLRI yang diikuti oleh sekitar 80 peserta. 


Setelah apel, para peserta melanjutkan kegiatan dengan konvoi menggunakan sepeda motor, membagikan Bendera Merah Putih kepada para siswa dan masyarakat sepanjang rute yang telah ditentukan. 



Rute konvoi dimulai dari Makoramil 1602 Sindang, melalui Tanggul Kali Demang, Jalan Pecuk, Jembatan Pecuk, hingga SDN 1 Panyingkiran Lor, Polsek Cantigi, SDN 2 Panyingkiran Kidul, SDN Arahan, dan berakhir di Lapangan Abral.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menyatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk perayaan HUT RI, tetapi juga untuk menumbuhkan semangat nasionalisme dan kebersamaan di antara masyarakat. 


"Kami berharap kegiatan ini dapat membangkitkan rasa cinta tanah air dan semangat persatuan di tengah masyarakat, serta menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara TNI, Polri, dan warga," ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kegiatan ini berlangsung dengan meriah dan mendapatkan antusiasme tinggi dari masyarakat, terutama para siswa yang sangat bersemangat menerima dan mengibarkan Bendera Merah Putih sepanjang perjalanan konvoi. Ucapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antusiasme Warga Sindang Sambut Gebyar Merah Putih di HUT RI ke-79

Trending Now

Iklan

iklan