Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Himbau Remaja Tidak Terlibat Geng Motor

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 05 Agustus 2024 | Agustus 05, 2024 WIB Last Updated 2024-08-05T09:21:42Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Arahan, Polres Indramayu Polda Jabar BRIPKA Taofik, S.H., melakukan kegiatan sosialisasi di Desa Sukasari, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, pada Senin (5/8/2024). 


Dalam kesempatan tersebut, BRIPKA Taofik memberikan himbauan kepada para remaja agar tidak terlibat dalam geng motor.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Arahan, IPTU H. Ian Hernwan, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah pergaulan bebas yang berisiko dan untuk menjaga ketertiban di kalangan remaja. B


RIPKA Taofik menekankan pentingnya menjauhi geng motor yang dapat menyebabkan masalah keamanan dan ketertiban di masyarakat.


“Dalam kegiatan ini, kami mengingatkan remaja untuk tidak terlibat dalam geng motor yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban. Kami juga mengajak mereka untuk lebih aktif dalam kegiatan positif dan membangun yang bermanfaat bagi diri sendiri dan masyarakat,” ujar Kapolsek Arahan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek menambahkan bahwa upaya pencegahan ini merupakan bagian dari strategi Polsek Arahan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, terutama bagi generasi muda. 


Diharapkan dengan adanya himbauan ini, para remaja dapat memahami risiko yang ditimbulkan oleh geng motor dan memilih aktivitas yang lebih positif.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Himbau Remaja Tidak Terlibat Geng Motor

Trending Now

Iklan

iklan