Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Tingkatkan Pendekatan ke Warga Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 29 Agustus 2024 | Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T08:29:09Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – AIPDA Erlandiyanto, SH, selaku Bhabinkamtibmas Polsek Arahan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus memperkuat pendekatan kepada masyarakat melalui kegiatan sambang yang dilaksanakan di Desa Sukadadi, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu. Kamis (29/8/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta himbauan terkait pentingnya menjaga kondusivitas selama tahapan Pilkada berlangsung.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Arahan IPTU H. Ian Hernawan, menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk membangun komunikasi yang lebih erat dengan masyarakat, sekaligus mencegah potensi gangguan keamanan selama proses Pilkada. 



"Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman menjelang Pilkada," ujar IPTU H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Melalui sambang yang dilakukan secara humanis, AIPDA Erlandiyanto juga memberikan edukasi tentang pentingnya berpartisipasi dalam Pilkada dengan cara yang damai dan sesuai aturan. 



Selain itu, masyarakat dihimbau untuk tetap menjaga persatuan dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah.


Kapolsek Arahan juga menekankan pentingnya masyarakat melaporkan hal-hal mencurigakan yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas kepada pihak kepolisian. 



"Kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara intensif hingga pelaksanaan Pilkada selesai. Kami berharap masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga situasi yang kondusif sehingga Pilkada 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan sukses," tutup IPTU H. Ian Hernawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Tingkatkan Pendekatan ke Warga Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan