Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Balongan dan Babinsa Bersinergi Jaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 09 Agustus 2024 | Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T08:33:59Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa dan anggota Satpol PP melaksanakan patroli dan sambang ke Desa Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Jumat (9/8/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.


Sambang kali ini dilakukan secara sinergis antara Polri dan TNI, di mana Bhabinkamtibmas dan Babinsa bekerja sama dalam menjaga kondusifitas di desa binaan mereka. 



Patroli ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri, TNI, dan masyarakat setempat, serta mencegah potensi gangguan kamtibmas.


“Kami rutin melakukan sambang seperti ini untuk memastikan keamanan di wilayah binaan, sekaligus mempererat silaturahmi antara Polri, TNI, dan masyarakat. Sinergi ini sangat penting untuk menjaga ketertiban dan keamanan bersama,” ujar Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Balongan, IPTU Wawan, melalui pesan tertulis.


Selain itu, dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan nomor WhatsApp Kapolres Indramayu 081999700110 dan Layanan Polisi 110 sebagai sarana layanan pengaduan masyarakat. 



Dengan adanya layanan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah dalam melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas atau menyampaikan aspirasi mereka.


“Kami mengajak masyarakat untuk memanfaatkan nomor layanan pengaduan yang telah kami sediakan. Dengan begitu, segala bentuk gangguan kamtibmas dapat segera ditangani dan wilayah kita tetap aman,” tambah IPTU Wawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Balongan dan Babinsa Bersinergi Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan