Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Bongas Intensifkan Sambang Warga Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 24 Agustus 2024 | Agustus 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T03:39:21Z
iklan

 


Indramayu – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Bongas, Polres Indramayu Polda Jabar, aktif melaksanakan kegiatan sambang ke warga di wilayah Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Sabtu (24/8/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Bongas, IPTU Maryudi, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari colling system untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah.


“Bhabinkamtibmas intensif melakukan sambang guna meningkatkan kewaspadaan masyarakat dan menjaga keamanan lingkungan desa. Kami juga mengingatkan masyarakat untuk waspada terhadap kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) serta berita hoax,” ungkap IPTU Maryudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, menyampaikan beberapa pesan penting masyarakat diimbau untuk selalu waspada terhadap potensi kejahatan dan aktif menjaga keamanan lingkungan.


Mengingatkan agar masyarakat menjaga keamanan dari kejahatan C-3.


Warga diingatkan untuk berhati-hati dan tidak terpengaruh oleh berita hoax yang beredar di media sosial.


Warga diminta untuk segera melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan melalui layanan "Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu" di nomor 081999700110 atau call center 110.


Kapolsek Bongas berharap dengan adanya kegiatan sambang ini, masyarakat dapat lebih aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan, serta membantu menciptakan suasana Pilkada yang aman dan damai.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Bongas Intensifkan Sambang Warga Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan