Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Patroli Sambang Kelurahan Paoman

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 08 Agustus 2024 | Agustus 08, 2024 WIB Last Updated 2024-08-08T12:36:31Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu, Polres Indramayu Polda Jabar, AIPTU Agus Setiawan, melaksanakan patroli sambang di Kelurahan Paoman, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu. Kamis (8/8/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat setempat sekaligus memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini merupakan langkah proaktif kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. 



"Kami terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan sambang dan patroli. Hal ini penting untuk membangun komunikasi yang baik dan mendorong partisipasi masyarakat dalam menjaga lingkungan mereka tetap aman dan tertib," ujarnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Masyarakat Indramayu diimbau untuk tidak ragu menghubungi nomor WhatsApp 'Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu' di 081999700110 atau call center 110 jika menemukan gangguan kamtibmas atau membutuhkan informasi pelayanan kepolisian. Tambah AKP Indrie Hapsari

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Patroli Sambang Kelurahan Paoman

Trending Now

Iklan

iklan