Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Juntinyuat Dampingi Penyaluran Bantuan Pupuk Program Ketahanan Pangan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 07 Agustus 2024 | Agustus 07, 2024 WIB Last Updated 2024-08-07T06:48:59Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Juntinyuat, Polres Indramayu Polda Jabar, BRIPKA Fadil, mendampingi pelaksanaan penyaluran bantuan pupuk program ketahanan pangan Desa Limbangan tahun 2024. 


Kegiatan ini berlangsung di halaman rumah Kamsuri, yang terletak di samping kantor Desa Limbangan, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Rabu (7/8/2024)


Penyaluran bantuan ini dihadiri oleh Kuwu Desa Limbangan, Rasidi, beserta pamong Desa Limbangan, Serma H. Cukim selaku Babinsa Desa Limbangan, BRIPKA Fadil sebagai Bhabinkamtibmas Desa Limbangan, serta warga Desa Limbangan yang menjadi penerima bantuan.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat IPTU Trio Tirtana. H, menyatakan bahwa program ini merupakan upaya nyata dalam mendukung ketahanan pangan di wilayah Kecamatan Juntinyuat.



"Penyaluran bantuan pupuk ini bertujuan untuk membantu warga dalam meningkatkan hasil pertanian mereka dan mendukung program ketahanan pangan nasional," ujar IPTU Trio Tirtana. H didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Adapun jumlah penerima bantuan pupuk pada kesempatan ini sebanyak 71 orang. 


“Dengan adanya bentuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat signifikan bagi para petani di Desa Limbangan dan mendukung kesejahteraan masyarakat setempat,’ kata Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Juntinyuat Dampingi Penyaluran Bantuan Pupuk Program Ketahanan Pangan

Trending Now

Iklan

iklan