Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder Lakukan Pendampingan Penyaluran Bansos Pangan Beras Tahun 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 07 Agustus 2024 | Agustus 07, 2024 WIB Last Updated 2024-08-07T06:46:29Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, AIPTU Kasidi, melaksanakan pendampingan dalam penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) Pangan Beras Tahun 2024 kepada masyarakat Desa Jayalaksana, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Rabu (7/8/2024)


Kegiatan penyaluran Bansos Pangan Beras ini melibatkan 1428 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang masing-masing menerima 10 kg beras. 



Penyaluran ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah kondisi ekonomi yang saat sedang sulit.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kedokanbunder, IPDA Tasim, menjelaskan bahwa pendampingan yang dilakukan oleh pihak kepolisian bertujuan untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan dengan lancar dan tepat sasaran. 



"Pendampingan ini juga merupakan upaya kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses penyaluran bansos berlangsung," ujar IPDA Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain mendampingi penyaluran, AIPTU Kasidi juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.


"Bhabinkamtibmas mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga keamanan lingkungan dan melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan atau gangguan kamtibmas," tambahnya.


Masyarakat juga diberikan sosialisasi mengenai nomor layanan polisi. 


"Apabila ada gangguan kamtibmas atau informasi yang dibutuhkan, masyarakat dapat menghubungi nomor WhatsApp 'Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu' di 081999700110 atau call center 110," kata IPDA Tasim.


Kapolsek Kedokanbunder berharap, dengan adanya pendampingan dari Bhabinkamtibmas, proses penyaluran Bansos Pangan Beras Tahun 2024 dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, serta bermanfaat bagi seluruh masyarakat Desa Jayalaksana. Tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder Lakukan Pendampingan Penyaluran Bansos Pangan Beras Tahun 2024

Trending Now

Iklan

iklan