Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Tingkatkan Sambang Warga Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 22 Agustus 2024 | Agustus 22, 2024 WIB Last Updated 2024-08-22T12:19:16Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



INDRAMAYU – Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif meningkatkan sambang warga di wilayah Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Kamis (22/8/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lelea IPTU Sunaryo, mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menggalang dan berkoordinasi dengan warga agar tetap menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Pilkada.


Dalam kegiatan ini, kami mengimbau warga untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial, khususnya berita hoax. 



Bhabinkamtibmas Polsek Lelea melakukan dialog langsung dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan pemahaman mengenai pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan.


Kapolsek Lelea berharap dengan adanya peningkatan sambang dan koordinasi ini, masyarakat dapat lebih waspada dan berperan aktif dalam menjaga ketertiban di lingkungan masing-masing. 



“Kegiatan ini diharapkan dapat mencegah potensi gangguan keamanan dan memastikan Pilkada 2024 berlangsung dengan aman dan damai,” harap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Tingkatkan Sambang Warga Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan