Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Ajak Pemdes Tugu Jaga Kondusifitas Menjelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 09 Agustus 2024 | Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T08:37:22Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu –Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg, Polres Indramayu Polda Jabar, AIPDA Johan HD, melakukan sambang ke Kantor Desa Tugu, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Jumat (9/8/2024)



Dalam kunjungannya, AIPDA Johan mengajak perangkat desa untuk bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


AIPDA Johan menyampaikan pentingnya peran serta perangkat desa dalam menjaga situasi yang aman dan damai selama tahapan pelaksanaan Pilkada. 



"Kami berharap seluruh elemen masyarakat, termasuk pemerintah desa, dapat berpartisipasi aktif dalam menciptakan suasana yang kondusif. Hal ini sangat penting agar proses demokrasi dapat berjalan dengan baik dan lancar," ujarnya.


Selain itu, dalam kesempatan tersebut, AIPDA Johan juga mensosialisasikan Nomor WhatsApp Kapolres Indramayu 081999700110 dan Layanan Polisi 110 sebagai sarana layanan pengaduan masyarakat. 



"Melalui program 'Siap Lapor Pak Siap Mas Indramayu', kami ingin memastikan bahwa masyarakat memiliki akses mudah untuk melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas maupun memberikan aspirasi yang konstruktif," jelasnya.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, mengatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk mengantisipasi potensi kerawanan menjelang Pilkada. 



"Dengan adanya sosialisasi ini, kami berharap masyarakat semakin peka dan proaktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing. Kami juga berharap agar layanan pengaduan ini dapat dikenal dan dimanfaatkan secara luas oleh masyarakat," ujar AKP Sutrisno.


AKP Sutrisno menambahkan, Polsek Sliyeg akan terus melakukan pendekatan dan komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk melalui kegiatan sambang dan silaturahmi, guna memastikan situasi yang kondusif selama tahapan Pilkada berlangsung. 



"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta menyukseskan Pilkada Kabupaten Indramayu 2024 dengan damai dan demokratis," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Ajak Pemdes Tugu Jaga Kondusifitas Menjelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan