Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 06 Agustus 2024 | Agustus 06, 2024 WIB Last Updated 2024-08-06T09:06:57Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, BRIPKA Tanto melaksanakan himbauan kepada warga di Desa Gadingan, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Selasa (6/8/2024).


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran warga dalam menjaga lingkungan sekitar.


Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg menghimbau warga agar selalu waspada dan berperan aktif dalam menjaga kamtibmas. 



“Kami mengajak seluruh warga Desa Gadingan untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Salah satu langkah yang dapat dilakukan adalah tidak memarkir kendaraan sembarangan dan selalu menggunakan kunci ganda untuk menghindari tindak pencurian,” ujar Bhabinkamtibmas, BRIPKA Tanto


Selain itu, warga juga diingatkan untuk segera melaporkan setiap kejadian, sekecil apapun, kepada pihak kepolisian. 



“Kami minta agar warga tidak ragu untuk melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan atau kejadian lainnya kepada pihak kepolisian. Kerjasama antara masyarakat dan kepolisian sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” tambahnya.


Terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menyatakan dukungannya terhadap kegiatan ini. 



“Himbauan kamtibmas ini merupakan salah satu upaya preventif yang sangat efektif dalam menjaga keamanan di wilayah kami. Kami berharap warga dapat lebih peduli dan proaktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing,” ungkap AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dengan adanya kegiatan himbauan kamtibmas ini, diharapkan warga dapat lebih waspada dan situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Sliyeg dapat terus terjaga dengan baik. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

Trending Now

Iklan

iklan