Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Ajak Masyarakat Aktif Dalam Menjaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 07 Agustus 2024 | Agustus 07, 2024 WIB Last Updated 2024-08-07T08:28:34Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana, Polres Indramayu Polda Jabar, AIPDA Abdul Gani, rutin melaksanakan sambang dan dialog dengan warga di wilayah desa binaannya, Desa Sukaperna Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif. Rabus (7/8/2024)



Dalam sambang rutin yang dilakukan, AIPDA Abdul Gani menghimbau semua lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam mendukung Polri menciptakan Harkamtibmas di wilayah Polsek Tukdana. 



Dia mengingatkan warga untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial, terutama berita hoax.


"Untuk mengatasi masalah, saya minta kepada masyarakat agar tidak main hakim sendiri. Apabila menemukan pelaku kriminal yang tertangkap basah, laporkan kepada pihak berwajib," ujar Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono.


AIPDA Abdul Gani juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan keamanan swakarsa dengan mengaktifkan Siskamling di setiap blok. 



“Hal ini diharapkan dapat mencegah gangguan kamtibmas dan meningkatkan keamanan lingkungan,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, menambahkan bahwa sosialisasi nomor layanan polisi juga dilakukan. 



“Masyarakat dapat menghubungi nomor WhatsApp 'Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu' di 081999700110 atau call center 110 untuk melaporkan gangguan kamtibmas atau meminta informasi,” terang Kapolsek.


Kapolsek berharap, dengan adanya himbauan dan sosialisasi ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Pungkas AKP H. Cartono

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Ajak Masyarakat Aktif Dalam Menjaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan