Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Kejahatan Jalanan, Polsek Widasari Rutin Laksanakan Patroli

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 07 Agustus 2024 | Agustus 07, 2024 WIB Last Updated 2024-08-07T06:45:01Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan upaya pencegahan kejahatan jalanan melalui patroli rutin di wilayah hukumnya. Rabu (7/8/2024)


Sasaran utama dari patroli ini adalah tindak kejahatan C-3 (Curat, Curas, dan Curanmor) serta gangguan kamtibmas lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menyatakan bahwa patroli ini dilakukan secara rutin untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat. 


"Patroli rutin kami lakukan untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Widasari," ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain melakukan patroli, petugas juga aktif berinteraksi dengan warga melalui dialog langsung. 


"Kami melakukan dialog dengan warga untuk mendengarkan keluhan dan masukan mereka terkait keamanan lingkungan. Ini penting untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat," tambahnya.


Dalam kesempatan tersebut, petugas juga menyosialisasikan nomor layanan polisi kepada masyarakat. 


"Apabila ada gangguan kamtibmas atau informasi yang dibutuhkan, masyarakat dapat menghubungi nomor WhatsApp 'Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu' di 081999700110 atau call center 110," kata AKP Suripto.


Dengan adanya patroli rutin dan dialog dengan warga, Kapolsek berharap dapat mencegah dan mengurangi kejahatan jalanan serta gangguan kamtibmas lainnya, sehingga situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Widasari tetap kondusif. Ucapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Kejahatan Jalanan, Polsek Widasari Rutin Laksanakan Patroli

Trending Now

Iklan

iklan