Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Tawuran dan Kejahatan, Polsek Lohbener Tingkatkan Patroli di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 25 Agustus 2024 | Agustus 25, 2024 WIB Last Updated 2024-08-25T04:31:48Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Personil Polsek Lohbener, jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar melaksanakan patroli Strong Point Wiralodra di wilayah Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, sebagai langkah antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), termasuk tawuran, genk motor, dan tindak kejahatan C-3 (curat, curas, dan curanmor). Minggu (25/8/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lohbener, KOMPOL H. Nurani, menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Lohbener dalam mencegah tindak kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. 



"Kami berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga keamanan di wilayah kami, terutama dengan mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas seperti tawuran, genk motor, dan kejahatan C-3," ujar KOMPOL H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam patroli ini, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan tidak ragu untuk melaporkan segala bentuk aktivitas mencurigakan kepada pihak kepolisian. 



"Kami siap memberikan perlindungan dan respons cepat demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif," tambahnya.


Warga diimbau untuk segera melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat melalui layanan "Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu" di nomor 081999700110 atau call center 110.


Selain menjaga keamanan, patroli ini juga menjadi sarana bagi kepolisian untuk mendengar langsung aspirasi dan keluhan dari masyarakat. Hal ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan publik terhadap kinerja kepolisian.


Kapolsek Lohbener berharap bahwa kegiatan patroli ini akan terus meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan mereka. Tutup KOMPOL H. Nurani

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Tawuran dan Kejahatan, Polsek Lohbener Tingkatkan Patroli di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan