Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Rasa Aman, Polsek Kedokanbunder Intensifkan Patroli di Jam-jam Rawan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 01 Agustus 2024 | Agustus 01, 2024 WIB Last Updated 2024-08-01T05:42:09Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli di wilayah hukumnya guna mencegah munculnya potensi gangguan kamtibmas dan kriminalitas. Kamis (1/8/2024)


Patroli ini dilakukan secara rutin untuk memastikan keamanan dan ketertiban di masyarakat tetap terjaga.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kedokanbunder, IPDA Tasim, menyatakan bahwa kegiatan patroli seperti ini dilakukan setiap hari di waktu yang dianggap rawan. 


"Patroli ini merupakan wujud pelayanan polisi kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polisi," ujar IPDA Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Ia menambahkan, dengan adanya patroli rutin, diharapkan dapat mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder. 


"Kami berkomitmen untuk terus memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat melalui kegiatan patroli ini diharapkan dapat memberikan efek jera bagi pelaku kejahatan," tambahnya.


Selain mencegah gangguan kamtibmas, patroli ini juga bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat. 


"Kami juga menggunakan kesempatan ini untuk berdialog dengan warga, mendengarkan keluhan dan masukan dari mereka terkait situasi keamanan di lingkungan sekitar," ungkap IPDA Tasim.


Untuk memudahkan komunikasi dan pelaporan, personil Polsek Kedokanbunder juga menyampaikan nomor layanan kepolisian kepada masyarakat. 


"Jika menemukan gangguan kamtibmas atau membutuhkan informasi pelayanan kepolisian, warga dapat menghubungi No WA lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu di 081999700110," katanya.


Kapolsek Kedokanbunder berharap masyarakat dapat terus bekerjasama dengan polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban. 


"Kami mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan segera melaporkan ke pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau potensi gangguan kamtibmas," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Rasa Aman, Polsek Kedokanbunder Intensifkan Patroli di Jam-jam Rawan

Trending Now

Iklan

iklan