Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Suasana Kondusif Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Pasekan Aktif Galang Dukungan Dari Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 29 Agustus 2024 | Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T08:27:20Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Dalam upaya menciptakan suasana kondusif menjelang perhelatan Pilkada 2024, Kapolsek Pasekan, Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Edi Mulyana, S.H., bersama Kanit Intelkam BRIPKA Seno Adji, aktif melakukan penggalangan dukungan dari masyarakat di wilayah hukum Polsek Pasekan, Kabupaten Indramayu. Kamis (29/8/2024)



Kegiatan ini dilakukan di pabrik rumput laut milik H. Gomy di Desa Pabean Ilir, Kecamatan Pasekan.



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Pasekan IPTU Edi Mulyana, mengimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap waspada dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks yang beredar di media sosial. 



"Kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk aktif mengisi pos kamling guna mengantisipasi terjadinya kejahatan, terutama pada malam hari," tambahnya.


Selain itu, IPTU Edi Mulyana juga menyampaikan nomor layanan WhatsApp Polres Indramayu, "SIAP MAS INDRAMAYU," di nomor 081999700110, sebagai sarana bagi masyarakat untuk melaporkan segala bentuk gangguan keamanan.


Dalam kegiatan tersebut, IPTU Edi Mulyana menyampaikan pentingnya peran serta seluruh elemen masyarakat, termasuk para petani rumput laut, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Pasekan. 



"Hasil penggalangan ini menunjukkan bahwa para petani rumput laut di Kecamatan Pasekan siap berperan aktif membantu POLRI, khususnya Polsek Pasekan, untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024," ujar IPTU Edi Mulyana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


"Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat terus menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, sehingga Pilkada 2024 di Kabupaten Indramayu dapat berlangsung dengan aman, damai, dan lancar," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Suasana Kondusif Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Pasekan Aktif Galang Dukungan Dari Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan