Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Wilayah Kondusif, Polsek Patrol Terus Gelar Patroli

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 07 Agustus 2024 | Agustus 07, 2024 WIB Last Updated 2024-08-07T06:47:22Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggencarkan patroli di wilayah hukumnya guna menciptakan situasi yang kondusif dan aman bagi masyarakat. Rabu (7/8/2024)


Patroli rutin ini merupakan upaya nyata dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menyampaikan bahwa patroli rutin ini dilakukan dengan sasaran utama C-3 (Curat, Curas, Curanmor) dan gangguan kamtibmas lainnya. 


"Patroli rutin ini merupakan langkah preventif kami untuk mencegah tindak kriminal dan gangguan kamtibmas lainnya," kata AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selama patroli, petugas juga aktif melakukan dialog dengan warga setempat. Hal ini dilakukan untuk menyerap aspirasi dan keluhan warga, serta memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. 



"Kami juga mensosialisasikan nomor layanan polisi kepada masyarakat. Apabila ada gangguan kamtibmas atau informasi yang dibutuhkan, masyarakat dapat menghubungi nomor WhatsApp 'Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu' di 081999700110 atau call center 110," tambah AKP H. Saripudin.


Kegiatan patroli ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta memperkuat hubungan antara polisi dan warga dalam menjaga keamanan lingkungan. 



Polsek Patrol berkomitmen untuk terus meningkatkan upaya-upaya pencegahan dan penanganan gangguan kamtibmas demi menciptakan wilayah yang kondusif. Tandasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Wilayah Kondusif, Polsek Patrol Terus Gelar Patroli

Trending Now

Iklan

iklan