Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Dukung Program Pemerintah, Polsek Balongan Dampingi Kegiatan Posyandu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 07 Agustus 2024 | Agustus 07, 2024 WIB Last Updated 2024-08-07T06:39:51Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam rangka mendukung dan mensukseskan program pemerintah, Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, Polres Indramayu Polda Jabar AIPDA Karyadi, melakukan pendampingan pada kegiatan Posyandu Sub Pemberian Vitamin A untuk balita dan anak di Desa Majakerta, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Rabu (7/8/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan program pemberian Vitamin A berjalan lancar dan mencapai sasaran yang tepat. 



AIPDA Karyadi turut hadir untuk memberikan dukungan dan memastikan keamanan serta ketertiban selama kegiatan berlangsung.


"Pemberian Vitamin A ini sangat penting untuk kesehatan dan perkembangan balita dan anak. Kami di Polsek Balongan mendukung penuh program ini dan memastikan pelaksanaannya berjalan dengan aman dan tertib," ujar AIPDA Karyadi.


Dalam kegiatan tersebut, para ibu yang hadir bersama balita mereka mendapatkan penjelasan mengenai manfaat Vitamin A dan pentingnya pemenuhan gizi bagi pertumbuhan anak. 



Kegiatan ini juga menjadi ajang sosialisasi bagi program-program kesehatan lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Balongan, IPTU Wawan, mengatakan, bahwa pihaknya sangat mendukung penuh setiap program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, termasuk kegiatan Posyandu dan pemberian Vitamin A ini. 


“Kami berharap dengan adanya pendampingan dari Bhabinkamtibmas, kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan mencapai tujuan yang diharapkan,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


IPTU Wawan juga menambahkan bahwa sinergi antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam mendukung program-program pemerintah. 



"Kami akan terus berupaya menjalin kerjasama yang baik dengan berbagai pihak untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan kondusif bagi masyarakat," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Program Pemerintah, Polsek Balongan Dampingi Kegiatan Posyandu

Trending Now

Iklan

iklan