Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Hadir ditengah Masyarakat, Kanit Samapta Polsek Gabuswetan Berikan Himbauan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 24 Agustus 2024 | Agustus 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T03:40:16Z
iklan

 


Indramayu, – Untuk memantapkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polsek Gabuswetan, jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar, menggelar patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Gabuswetan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, pada Sabtu (24/8/2024).


Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Kanit Samapta, Aiptu Rasita Patroli dialogis ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dengan masyarakat, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan menyerap informasi yang berkembang di masyarakat.


Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana mengatakan, “Patroli dialogis ini merupakan upaya Polsek Gabuswetan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah kami. Kami berkomitmen untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan siap mendengar serta menanggapi setiap keluhan dan masukan demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif.”ujarnya.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dan tidak ragu untuk melaporkan segala bentuk kejahatan atau gangguan keamanan di wilayah mereka.


“Silahkan masyarakat indramayu dapat menghubungi No WA lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu 081999700110, apabila menemukan gangguan kamtibmas/ membutuhkan informasi pelayanan kepolisian ,” kata IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadir ditengah Masyarakat, Kanit Samapta Polsek Gabuswetan Berikan Himbauan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan