Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jamin Keamanan di Malam Hari, Satsamapta Polres Indramayu Tingkatkan Patroli

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 25 Agustus 2024 | Agustus 25, 2024 WIB Last Updated 2024-08-25T05:19:52Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Satsamapta Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus meningkatkan intensitas Patroli malam hari guna menjamin suasana yang aman, nyaman, dan kondusif di seluruh wilayah hukum Polres Indramayu. Sabtu malam (24/8/2024)



Patroli ini menjadi salah satu upaya strategis kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya pada malam hari.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasat Samapta Polres Indramayu, IPTU Wawan, menyampaikan bahwa Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh kepolisian dengan menggunakan mobil atau sepeda motor dinas, di mana lampu rotator berwarna biru dinyalakan selama patroli berlangsung. 



"Ini adalah bentuk kehadiran kami di tengah masyarakat, terutama pada malam hari untuk mencegah tindak kejahatan dan memberikan rasa aman," ujarnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Minggu (25/8/2024)


Patroli ini tidak hanya berfungsi sebagai pencegahan terhadap kejahatan malam hari, tetapi juga sebagai jawaban strategis dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas). 



Dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif, patroli ini bertujuan untuk menenangkan warga yang sedang beraktivitas di malam hari serta menghilangkan rasa was-was di lingkungan sekitar.


Rute patroli Blue Light diambil secara acak, yang sekaligus menjadi tanda bahwa personel Polri selalu hadir di tengah masyarakat, siap memberikan perlindungan dan pelayanan. 



"Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan wilayah Indramayu, dan Patroli Blue Light ini adalah salah satu cara kami untuk memastikan bahwa masyarakat merasa terlindungi setiap saat," terang IPTU Wawan.


Dengan patroli ini, diharapkan situasi kamtibmas di Indramayu tetap terkendali dan masyarakat dapat menjalani aktivitas malam mereka dengan tenang dan nyaman. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jamin Keamanan di Malam Hari, Satsamapta Polres Indramayu Tingkatkan Patroli

Trending Now

Iklan

iklan