Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Karangampel Intensifkan Silaturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 30 Agustus 2024 | Agustus 30, 2024 WIB Last Updated 2024-08-30T09:34:00Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Kapolsek Karangampel, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Warmad S.Pd, mengunjungi Kuwu Desa Sendang, Amin S.Pdi, serta perangkat Desa Sendang di Balai Desa Sendang, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Jumat (30/8/2024)



Kunjungan ini dilakukan dalam rangka melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas atau Ukhuwah Islamiyyah, guna memperkuat komunikasi dan kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Dalam pertemuan tersebut, AKP Warmad menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, khususnya terkait persiapan menjelang Pilkada 2024. 



"Kami mengajak seluruh elemen masyarakat Desa Sendang untuk bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif selama proses Pilkada berlangsung," ujar AKP Warmad.


Selain itu, Kapolsek Karangampel juga mendengarkan berbagai keluh kesah dari masyarakat sekitar, serta berkomitmen untuk menanggapi dan mencari solusi atas setiap permasalahan yang muncul. 



"Kami ingin memastikan bahwa setiap masalah yang dihadapi masyarakat dapat segera ditangani dengan baik, demi terciptanya keamanan dan kenyamanan bersama," tambahnya.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata menambahkan bahwa pentingnya menjalin komunikasi yang intens antara Polri dan masyarakat. 



"Dengan komunikasi yang baik, kami yakin keamanan dan ketertiban di wilayah Karangampel dapat terjaga dengan lebih optimal, terutama menjelang Pilkada serentak tahun 2024 ini," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Karangampel Intensifkan Silaturahmi Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan