Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Bersama Babinsa Intensifkan Sambang Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 25 Agustus 2024 | Agustus 25, 2024 WIB Last Updated 2024-08-25T04:40:52Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi, Polres Indramayu Polda Jabar BRIPTU Rusdijah, bersama dengan SERMA Warsono dari TNI, semakin intensif melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat di Desa Panyingkiran Lor, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Minggu (25/8/2024)



Kegiatan ini dilakukan dengan pendekatan humanis untuk memperkuat komunikasi antara aparat keamanan dan warga, serta memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif selama tahapan Pilkada berlangsung.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cantigi, IPDA H. Casmin, menjelaskan bahwa sambang ini merupakan bagian dari upaya kolaboratif antara Polri dan TNI untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat menjelang Pilkada. 



"Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman. Melalui sambang secara ini, kami juga memberikan edukasi mengenai pentingnya berpartisipasi dalam Pilkada dengan cara yang damai dan sesuai aturan," ujar IPDA H. Casmin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selama kegiatan sambang, BRIPTU Rusdijah dan SERMA Warsono menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengimbau warga untuk menjaga persatuan, dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah masyarakat. 



Mereka juga menekankan pentingnya melaporkan segala bentuk aktivitas mencurigakan atau yang berpotensi mengganggu keamanan melalui layanan "Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu" di nomor 081999700110 atau call center 110.


"Kegiatan sambang ini akan terus dilaksanakan secara intensif hingga Pilkada selesai. Kami berharap masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga situasi yang kondusif sehingga Pilkada 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar, dan sukses," tambah Kapolsek.


Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat memahami pentingnya menjaga kamtibmas serta ikut berperan dalam menciptakan suasana yang aman dan damai selama pelaksanaan Pilkada 2024. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi Bersama Babinsa Intensifkan Sambang Warga

Trending Now

Iklan

iklan