Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo Lakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Jatibarang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 29 Agustus 2024 | Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T10:36:19Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Kapolres Indramayu, Polda Jabar AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., melakukan kunjungan kerja ke Mapolsek Jatibarang pada Kamis (29/8/2024). 



Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan para tokoh agama (Toga), tokoh masyarakat (Tomas), tokoh pemuda (Toda), serta Panwascam dan PPK Kecamatan Jatibarang dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2024.




Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 50 orang, termasuk Camat Jatibarang Rory Firmansyah, S.STP., M.Si., Kapolsek Jatibarang Kompol Darli S., Sos, Danramil 1604/Jatibarang Kapten Inf Sugianto, serta perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda setempat. Hadir juga jajaran Polsek Jatibarang dan anggota Koramil Jatibarang.


Dalam sambutannya, Kapolres Indramayu menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Muspika dan tamu undangan yang hadir.



 "Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi untuk memperkenalkan diri saya sebagai Kapolres Indramayu yang baru bertugas selama 1 bulan lebih 1 minggu. Saya berharap adanya masukan atau kritik dari bapak dan ibu sekalian untuk kebaikan bersama ke depan," ujar Kapolres.




Kapolres juga menyoroti pentingnya menjaga keamanan selama tahapan Pilkada 2024 yang saat ini memasuki masa pendaftaran Cabup dan Cawabup dari tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024. 



"Saya meminta kepada seluruh masyarakat dan stakeholder di Kecamatan Jatibarang untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar Pilkada serentak tahun 2024 berjalan aman dan kondusif," lanjutnya.



Kapolres Ari Setyawan Wibowo juga menekankan perlunya sinergi antara TNI-Polri, pemerintah, para tokoh, dan seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman. 



"Dengan situasi yang kondusif, masyarakat dapat melaksanakan aktivitas dengan merasa aman dan nyaman. Itu yang kita harapkan," tegasnya.


Dalam kunjungan tersebut, Kapolres juga menyinggung masalah kenakalan remaja dan mengajak semua lapisan masyarakat untuk memberikan edukasi kepada orang tua agar mengawasi anak-anak mereka, terutama pada malam hari. 



"Setiap hari Senin, saya turun ke sekolah-sekolah untuk memberikan edukasi terkait kenakalan remaja dan bullying. Kami akan menangani kasus tawuran dan kepemilikan senjata tajam dengan sangat hati-hati, memperhatikan psikologis dan masa depan anak," jelasnya.


Selain itu, Kapolres juga membahas pentingnya respon cepat dalam menangani isu-isu yang beredar di media sosial dan mengingatkan bahaya pemasangan kabel setrum di area persawahan untuk membasmi tikus yang dapat berakibat fatal.



Pada akhir kegiatan, Kapolres Indramayu memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu sebagai bentuk kepedulian sosial Polri terhadap warga yang membutuhkan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo Lakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Jatibarang

Trending Now

Iklan

iklan