Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo Gelar Kunjungan Kerja ke Polsek Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 29 Agustus 2024 | Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T10:37:05Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Kapolres Indramayu, Polda Jabar, AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Indramayu, melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa Polsek jajaran Polres Indramayu, salah satunya Polsek Indramayu, Kamis (29/8/2024)




Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi sekaligus menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu.


Saat tiba di Mako Polsek Indramayu, Kapolres disambut oleh Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, S.H., bersama sejumlah tokoh masyarakat dan pejabat setempat. 



Dalam sambutannya, Kapolres menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polres Indramayu.


"Kunjungan ini bukan hanya sekadar formalitas, tetapi juga sebagai upaya untuk mendengar langsung aspirasi dan masukan dari berbagai elemen masyarakat. Kami ingin memastikan bahwa Polres Indramayu dapat memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan bersama-sama dengan masyarakat," ujar Kapolres.


AKBP Ari Setyawan Wibowo juga menegaskan pentingnya hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. 



“Tanpa dukungan dari masyarakat, tugas kami tidak akan berjalan efektif. Oleh karena itu, kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing,” tambahnya.


Kapolres juga berpesan agar masyarakat selalu bersinergi dengan pihak kepolisian dan tidak ragu untuk melaporkan segala bentuk kejahatan atau gangguan keamanan di wilayah mereka. 



“Dengan adanya kunjungan kerja ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kerjasama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Indramayu,” tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo Gelar Kunjungan Kerja ke Polsek Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan