Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Hadiri Silatnas Kebangsaan di Pondok Pesantren Darul Falah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 31 Agustus 2024 | Agustus 31, 2024 WIB Last Updated 2024-08-31T09:15:31Z
iklan


 

Indramayu, – Kapolres Indramayu, Polda Jabar AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., menghadiri acara Silatnas Kebangsaan dengan tema "Pendewasaan Berdemokrasi" yang berlangsung di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Darul Falah, Desa Singaraja, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Sabtu (31/8/2024)


Acara ini juga dihadiri oleh Plt. Asisten Deputi Pengembangan Rantai Pasok Kementerian Koperasi dan UKM RI, Rahmadi, S. Sos., MM., yang mewakili Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia; Kabag Kesra Setda Provinsi Jabar, Fais Rahman, S.STP., MAP., yang mewakili Pj. Gubernur Jawa Barat; Forkopimda Indramayu; para OPD dan camat se-Kabupaten Indramayu; serta para kuwu, lurah, dan tamu undangan lainnya dengan total sekitar 50 orang.


Dalam sambutannya, Kapolres Indramayu menekankan pentingnya kedewasaan dalam berdemokrasi, terutama menjelang Pilkada serentak 2024. 



"Indonesia adalah salah satu negara yang menganut paham demokrasi. Kedewasaan dalam berdemokrasi sangat penting dan dibutuhkan agar tidak terjadi perpecahan dalam berbangsa dan bernegara," ujarnya.


Kapolres juga mengingatkan seluruh masyarakat Indramayu untuk tidak termakan oleh isu-isu sosial, hoaks, atau politik identitas yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa. 



Ia berpesan kepada para pemuka agama untuk memberikan pendidikan politik yang cerdas kepada masyarakat. 



"Saya juga mendorong para tokoh masyarakat dan ulama untuk meningkatkan peranannya. Semoga dengan kegiatan silaturahmi kebangsaan ini, masyarakat dapat lebih memahami sikap yang benar dalam berdemokrasi," tambahnya.


Selain itu, Kapolres Indramayu juga menegaskan bahwa tugas pokok kepolisian dalam rangka pengamanan Pilkada adalah menjaga kondusifitas kamtibmas, sehingga proses demokrasi dapat berjalan aman, tertib, dan damai.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Hadiri Silatnas Kebangsaan di Pondok Pesantren Darul Falah

Trending Now

Iklan

iklan