Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Kunjungi Polsek Sindang, Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Masyarakat, dan Pemuda

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 29 Agustus 2024 | Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T10:34:55Z
iklan
TB NEWS ; HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Kapolres Indramayu, Polda Jabar AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., melakukan kunjungan kerja ke Mapolsek Sindang pada Kamis (29/8/2024) dalam rangka silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda di wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.



Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024.


Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Indramayu didampingi oleh Waka Polres Indramayu, Kompol Riyan Faisal, S.I.K., Kasat Reskrim, AKP Hilal Adi Imawan, S.I.K., M.M., Kasat Lantas, AKP Abdurrohman Hidayat, S.Tr.K., serta sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Indramayu. Mereka disambut oleh Camat Sindang, Dadang Supriatna, S.IP., M.Si., Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, S.H., M.H., Pelda H. Agus dari Koramil 1602 Sindang, Ketua Panwascam Sindang Ahmad Saekhu, Ketua PPK Kecamatan Sindang Fajar Rizqi Ramadhan, serta para kuwu dan sekitar 25 undangan yang terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda setempat.



Dalam kesempatan ini Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dan membantu Polsek Sindang dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Sindang, khususnya menjelang Pilkada 2024. 



"Sinergi antara Polri dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Kami mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, terutama di masa yang krusial seperti Pilkada ini," ujar Kapolres didampingi Kapolsek Sindang AKP H. Suhendi.


Pada akhir kegiatan, Kapolres Indramayu juga memberikan bantuan paket sembako kepada 10 orang kaum duafa sebagai bentuk kepedulian sosial Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan. 




"Bantuan ini merupakan wujud perhatian kami terhadap masyarakat yang kurang mampu. Semoga dapat meringankan beban mereka," kata Kapolres.


Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, sekaligus menjadi langkah awal dalam menjaga stabilitas keamanan di Kecamatan Sindang menjelang pesta demokrasi tahun 2024. Tutup AKBP Ari Setyawan Wibowo

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Kunjungi Polsek Sindang, Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Masyarakat, dan Pemuda

Trending Now

Iklan

iklan