Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Balongan AKP Dedi Wahyudi Bersama Forkopimcam Hadiri Musabaqoh Tilawatil Qur'an ke-54 di Majakerta

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 29 Agustus 2024 | Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T08:25:34Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Kapolsek Balongan, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Dedi Wahyudi, S.H., bersama dengan Forkopimcam Balongan menghadiri acara Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-54 tingkat Kecamatan yang berlangsung di Desa Majakerta, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Kamis (29/8/2024).



Kegiatan ini menjadi momentum penting untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.


MTQ ke-54 tingkat Kecamatan Balongan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan diselenggarakan dengan dukungan penuh dari Polsek Balongan, Koramil, serta Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP). 



Acara ini menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antarwarga sekaligus menumbuhkan semangat religius di tengah masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Balongan AKP Dedi Wahyudi, menyampaikan bahwa kegiatan MTQ ini merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada Tuhan dan memperkuat ikatan sosial di tengah masyarakat.



"Melalui kegiatan MTQ ini, kita bersama-sama meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta mempererat persaudaraan di antara warga Balongan. Semoga acara ini membawa berkah dan kedamaian bagi seluruh masyarakat," ujar AKP Dedi Wahyudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Ia juga mengapresiasi kerja sama yang baik antara Polsek Balongan, Koramil, dan Pol PP dalam menyukseskan acara ini. 



"Sinergi antarinstansi dalam kegiatan seperti ini sangat penting untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif, serta memastikan acara berjalan lancar," tambahnya.


Kegiatan MTQ ke-54 di Desa Majakerta ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus meningkatkan kualitas kehidupan beragama dan menjaga kerukunan di lingkungan sekitar. Ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Balongan AKP Dedi Wahyudi Bersama Forkopimcam Hadiri Musabaqoh Tilawatil Qur'an ke-54 di Majakerta

Trending Now

Iklan

iklan