Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Balongan Monitoring Latihan UST Tingkat Pelton Yon Arhanud 14 PWY

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 01 Agustus 2024 | Agustus 01, 2024 WIB Last Updated 2024-08-01T05:33:17Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Kapolsek Balongan Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Wawan, S.H., M.Si, monitoring kegiatan Latihan UST Tingkat Pelton Yon Arhanud 14/PWY yang berlangsung di Posko Latihan UST Komplek Wisma Jati, Desa Sukaurip, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Kamis (1/8/2024)


Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat militer, termasuk Danrem 063/S.GJ Kolonel Inf. Bayu Sudarmanto, Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf. Yanuar Setiaga, Kodam Kazidam III/Slw Letkol CZI Trisnu Novawan, Aster Kasdam III/Slw Kolonel Arm. Yogo Widianmoko, S.Sos. M.Tr Han, Danyon Arhanud 14/PWY Letkol Arh Yanuar Yudistira, S.T., dan Danramil 1601/Indramayu Kapten Inf. Sudiyanto.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Balongan IPTU Wawan, menyampaikan bahwa kehadiran dan monitoring kegiatan latihan ini merupakan bentuk sinergitas dan dukungan antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban khusunya di wilayah Kabupaten Indramayu. 


"Kegiatan Latihan UST ini adalah bagian penting dari upaya peningkatan kemampuan dan kesiapsiagaan satuan TNI, dan kami mendukung penuh kegiatan tersebut," ujar IPTU Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek Balongan juga menambahkan, kehadiran pihak kepolisian dalam kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara Polri dan TNI serta memastikan pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar. 


"Dengan adanya sinergitas yang baik antara Polri dan TNI, diharapkan dapat tercipta keamanan yang lebih kondusif dan sinergis di wilayah kita," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Balongan Monitoring Latihan UST Tingkat Pelton Yon Arhanud 14 PWY

Trending Now

Iklan

iklan