Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Cantigi Ajak Warga Jaga Kondusivitas Menjelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 30 Agustus 2024 | Agustus 30, 2024 WIB Last Updated 2024-08-30T11:24:44Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam rangka menjaga kondusivitas menjelang Pilkada serentak tahun 2024, Kapolsek Cantigi, Polres Indramayu Polda Jabar, IPDA H. Casmin, bersama Bhabinkamtibmas Desa Cantigi Kulon, Bripka Yoki Warsito, mengadakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas di Desa Cantigi Kulon, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu.


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Cooling System untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cantigi, IPDA H. Casmin, mengajak seluruh masyarakat untuk memperkuat tali silaturahmi serta menjaga persatuan, terutama di tahun politik ini.


"Mari kita menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi. Pilkada merupakan momentum untuk memilih pemimpin, bukan untuk menciptakan perpecahan di antara kita," ujar IPDA H. Casmin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Ia juga menekankan pentingnya peran masyarakat dalam mensukseskan Pilkada serentak 2024 dengan penuh kedamaian dan ketertiban. 



"Semoga seluruh masyarakat dapat bersama-sama mensukseskan Pilkada ini dengan penuh rasa damai dan menjaga ketertiban," tambahnya.


Kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Kepolisian dan masyarakat, serta menjadi upaya bersama dalam menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pilkada. Kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Cantigi Ajak Warga Jaga Kondusivitas Menjelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan