Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Cantigi Gelar Silaturahmi Kamtibmas di Mts NU Cantigi, Bahas Harkamtibmas Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 29 Agustus 2024 | Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T08:28:17Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Menjelang perhelatan Pilkada 2024, Kapolsek Cantigi, Polres Indramayu Polda Jabar, IPDA H. Casmin, bersama Kanit Binmas Polsek Cantigi, AIPTU Badrudin, menggelar kegiatan Silaturahmi Kamtibmas (Cooling System) di sekolah Mts NU Cantigi, Desa Cantigi Kulon, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Kamis (29/8/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk membahas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Desa Panyingkiran Kidul dan umumnya di Kecamatan Cantigi.


Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Cantigi, IPDA H. Casmin, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan di wilayah tersebut, khususnya menjelang Pilkada 2024. 



Langkah-langkah yang harus kita lakukan bersama adalah meningkatkan kewaspadaan dan memperkuat kerjasama antara masyarakat dan pihak kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cantigi, IPDA H. Casmin, menekankan pentingnya partisipasi aktif dari semua pihak untuk memastikan Pilkada 2024 di Kabupaten Indramayu dapat berlangsung dengan aman, damai, dan lancar. 



"Kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya Cooling System untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pilkada," tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, masyarakat juga diajak untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang beredar di media sosial yang dapat memicu gangguan keamanan. 



"Mari kita bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan kita demi terciptanya Pilkada yang sukses dan tanpa gangguan," ajak Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Cantigi Gelar Silaturahmi Kamtibmas di Mts NU Cantigi, Bahas Harkamtibmas Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan