Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Indramayu AKP Indrie Hapsari Sambangi Kader PKK Karanganyar, Dukung Cooling System Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 29 Agustus 2024 | Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T08:26:24Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Kapolsek Indramayu, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Indrie Hapsari, S.H., melakukan kegiatan sambang silaturahmi Kamtibmas dengan tokoh-tokoh Kader PKK di Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Kamis (29/8/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi cooling system yang dilakukan menjelang Pilkada tahun 2024 untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini bertujuan untuk mengajak para kader PKK berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. 



"Peran aktif para kader PKK sangat penting dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024. Dengan kerjasama yang baik, kita bisa memastikan Pilkada berlangsung dengan damai dan lancar," ujar AKP Indrie Hapsari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain sebagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi dan saling bertukar informasi antara masyarakat dan Polsek Indramayu. 



"Kami berharap kegiatan ini dapat membantu POLRI, khususnya Polsek Indramayu, dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Indramayu menjelang Pilkada 2024," tambahnya.


Kapolsek Indramayu juga berharap agar para kader PKK tetap waspada terhadap isu-isu yang bisa memicu gangguan Kamtibmas, seperti hoaks dan provokasi. 



"Apabila ada indikasi gangguan Kamtibmas, kami harap segera melaporkan kepada pihak kepolisian agar dapat ditindaklanjuti dengan cepat," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Indramayu AKP Indrie Hapsari Sambangi Kader PKK Karanganyar, Dukung Cooling System Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan