Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Indramayu Jalin Silaturahmi Kamtibmas Dengan Ketua Yayasan Wiralodra

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 30 Agustus 2024 | Agustus 30, 2024 WIB Last Updated 2024-08-30T11:30:44Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu,– Kapolsek Indramayu Polres Indramayu Polda Jabar AKP Indrie Hapsari, S.H., melakukan silaturahmi kamtibmas di Universitas Wiralodra, Jl. Ir. Juanda, Kel. Karanganyar, Kec. dan Kab. Indramayu. Jumat (30/8/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan pihak akademik dalam rangka cooling system menjelang Pilkada 2024.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Indramayu menyambangi Ketua Yayasan Wiralodra Indramayu dan membahas berbagai isu terkait keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada.



"Silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan situasi tetap kondusif dan aman selama periode Pilkada," ucap Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui AKP Indrie Hapsari.


Kapolsek mengungkapkan pentingnya kolaborasi antara pihak kepolisian dan Ketua Yayasan Wiralodra untuk menciptakan suasana yang damai dan kondusif. 



"Kami berharap dapat bekerja sama dengan semua pihak, termasuk di lingkungan kampus, untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Hal ini penting agar Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan lancar dan tanpa adanya gangguan," tambah Kapolsek.


Dalam dialog tersebut, Kapolsek juga menyampaikan himbauan kepada seluruh civitas akademika untuk tetap waspada terhadap isu-isu yang dapat menimbulkan ketegangan. 



Kami meminta semua pihak untuk berperan aktif dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif. 



Selain itu, kami juga mensosialisasikan nomor layanan pengaduan Polres Indramayu 081999700110 kepada pihak universitas sebagai sarana untuk melaporkan segala kejadian yang membutuhkan perhatian kepolisian, jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek Indramayu berharap bahwa melalui silaturahmi ini, kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, khususnya di lingkungan pendidikan, dapat terus terjalin dengan baik untuk menciptakan keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Indramayu Jalin Silaturahmi Kamtibmas Dengan Ketua Yayasan Wiralodra

Trending Now

Iklan

iklan