Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Juntinyuat IPTU Trio Tirtana Gelar Jumat Curhat, Warga Desa Dadap Keluhkan Minimnya Penerangan Jalan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 09 Agustus 2024 | Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T05:28:16Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Kapolsek Juntinyuat, Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Trio Tirtana, S.H., menggelar program "Jumat Curhat" di Desa Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Jumat (9/8/2024)



Program ini merupakan wadah bagi warga untuk menyampaikan berbagai keluhan dan aspirasi terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.


Selama sesi tanya jawab, warga masyarakat Desa Dadap mengungkapkan keluhan mereka mengenai minimnya penerangan jalan umum di malam hari. 



Mereka menyatakan bahwa kurangnya lampu jalan membuat kondisi jalanan gelap, sehingga meningkatkan risiko terjadinya kecelakaan dan tindak kriminal.


Mendengar keluhan tersebut, Kapolsek Juntinyuat IPTU Trio Tirtana langsung merespon dengan menyatakan bahwa pihaknya akan segera berkoordinasi dengan instansi terkait untuk mencari solusi atas masalah tersebut. 



"Kami akan berkoordinasi dengan dinas terkait untuk memastikan penerangan jalan di Desa Dadap dapat segera diperbaiki. Penerangan yang memadai sangat penting untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, terutama di malam hari," ujar IPTU Trio Tirtana.


Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan masyarakat bahwa mereka dapat selalu menghubungi pihak kepolisian melalui nomor WhatsApp 'Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu' di 081999700110 atau call center 110, jika menemukan gangguan kamtibmas atau membutuhkan bantuan informasi pelayanan kepolisian.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata menyatakan komitmennya untuk terus mendengarkan dan menindaklanjuti setiap keluhan dan masukan dari masyarakat. 



"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Setiap keluhan yang disampaikan akan kami tindak lanjuti agar situasi keamanan di wilayah hukum Polres Indramayu tetap kondusif," jelasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Juntinyuat IPTU Trio Tirtana Gelar Jumat Curhat, Warga Desa Dadap Keluhkan Minimnya Penerangan Jalan

Trending Now

Iklan

iklan