Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Juntinyuat Silaturahmi Kamtibmas ke Tokoh Masyarakat, Ajak Warga Jaga Kondusifitas Wilayah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 09 Agustus 2024 | Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T05:27:27Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Kapolsek Juntinyuat, Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Trio Tirtana, H., S.H., bersama Forkopimcam Kecamatan Juntinyuat, melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan mengunjungi Tokoh Masyarakat setempat, H. Otang, di Desa Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Jumat (9/8/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Juntinyuat.


Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Juntinyuat IPTU Trio Tirtana menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayahnya, terutama menjelang Pilkada 2024. 



"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Dengan dukungan dari semua pihak, kita dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman selama proses Pilkada," ujar IPTU Trio Tirtana.


Selain itu, Kapolsek juga mengimbau warga untuk bijak dalam menggunakan media sosial, mengingat penyebaran informasi yang tidak benar atau hoax dapat memicu konflik di tengah masyarakat. 



"Kami harap masyarakat lebih berhati-hati dalam menerima dan menyebarkan informasi di media sosial. Mari kita jaga kedamaian dengan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak jelas kebenarannya," tambahnya.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Juntinyuat juga mengajak warga untuk turut memeriahkan kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-79. 


"Peringatan Hari Kemerdekaan adalah momen bersejarah yang perlu kita rayakan bersama dengan semangat persatuan dan kebersamaan. Mari kita meriahkan kegiatan ini dengan penuh suka cita," ajaknya.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata menegaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini adalah bagian dari upaya rutin Polsek Juntinyuat untuk memastikan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat. 



"Dengan kegiatan seperti ini, kami ingin menunjukkan bahwa Polri selalu hadir dan siap memberikan rasa aman bagi masyarakat," jelasnya.


Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi lebih lanjut atau ingin melaporkan gangguan kamtibmas, Polsek Juntinyuat menyediakan nomor WhatsApp 'Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu' di 081999700110 atau call center 110.


Silaturahmi ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, sehingga bersama-sama dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu, Jelas IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Juntinyuat Silaturahmi Kamtibmas ke Tokoh Masyarakat, Ajak Warga Jaga Kondusifitas Wilayah

Trending Now

Iklan

iklan