Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Kedokanbunder Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 30 Agustus 2024 | Agustus 30, 2024 WIB Last Updated 2024-08-30T09:32:20Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Menjelang Pilkada serentak tahun 2024, Kapolsek Kedokanbunder, Polres Indramayu Polda Jabar, IPDA Tasim, S.IP., bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder menggelar kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda (Toda) Desa Kedokanbunder Wetan. Jumat (30/8/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya 'Cooling System' untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap terjaga di wilayah tersebut.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kedokanbunder, IPDA Tasim, mengajak para tokoh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di desa mereka. 



"Kami mengharapkan dukungan penuh dari para tokoh masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga situasi tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada. Jika ada hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, segera informasikan kepada kami atau Bhabinkamtibmas," ujar IPDA Tasim.


Kapolsek juga menekankan pentingnya kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, terutama dalam situasi menjelang Pilkada yang rawan dengan isu-isu provokatif dan hoaks. 



"Keterlibatan masyarakat sangat penting untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas," tambahnya.


Sementara itu, Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan silaturahmi ini. 



"Kegiatan seperti ini sangat penting dalam menjaga stabilitas keamanan di masyarakat. Kami berharap sinergi antara polisi dan masyarakat terus terjalin dengan baik, terutama menjelang Pilkada 2024," ungkap IPTU Junata.


Kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat menciptakan komunikasi yang efektif antara kepolisian dan masyarakat, sehingga segala potensi gangguan keamanan dapat diantisipasi dengan baik. Tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kedokanbunder Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan