Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno : Kehadiran Polisi Ciptakan Rasa Aman di Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 06 Agustus 2024 | Agustus 06, 2024 WIB Last Updated 2024-08-06T09:15:17Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Arus lalu lintas lancar dan tidak ditemukan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Krangkeng Polres Indramayu Polda Jabar.


Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, di sela kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personel Polsek Krangkeng.


"Kami terus melakukan patroli rutin untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Krangkeng. Syukur alhamdulillah, hingga saat ini, arus lalu lintas lancar dan tidak ada kejadian kriminal maupun gangguan kamtibmas yang mengganggu aktivitas masyarakat," ujar AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Ia menambahkan bahwa patroli rutin ini merupakan upaya preventif dari Polsek Krangkeng untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas.


"Kehadiran polisi di tengah masyarakat sangat penting untuk menciptakan rasa aman dan nyaman. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan melaporkan segera jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau potensi gangguan kamtibmas," tambah Kapolsek.


Polsek Krangkeng berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan menjaga keamanan di wilayahnya, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan tenang dan nyaman. Ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno : Kehadiran Polisi Ciptakan Rasa Aman di Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan