Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Kroya IPTU H. Raswin Tingkatkan Silaturahmi Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 31 Agustus 2024 | Agustus 31, 2024 WIB Last Updated 2024-08-31T08:34:59Z
iklan

 

Indramayu, – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada 2024, Kapolsek Kroya, Polres Indramayu Polda Jabar IPTU H. Raswin, S.Pd.I, melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan warga Desa Sumbon, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu. Sabtu (31/8/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari tindaklanjut atensi pimpinan yaitu Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kroya, IPTU H. Raswin.


“Silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat komunikasi antara pihak kepolisian dan masyarakat serta untuk menyampaikan himbauan kamtibmas,” kata IPTU H. Raswin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.



Dalam kesempatan tersebut, memberikan imbauan kepada warga mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, serta melaporkan setiap tindak pidana yang mungkin terjadi di lingkungan mereka.


Selain itu, juga mensosialisasikan nomor layanan pengaduan Polres Indramayu, 081999700110, kepada warga. 



Kapolsek Kroya, IPTU H. Raswin, menambahkan bahwa silaturahmi ini merupakan bagian dari cooling system menjelang Pilkada 2024. 



"Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan situasi keamanan di wilayah kami tetap kondusif dan aman menjelang pelaksanaan Pilkada serentak," ujar Kapolsek.


Kapolsek juga terus memotivasi para Bhabinkamtibmas agar lebih optimal dalam memberikan imbauan dan menjaga situasi kamtibmas. 



Selain itu, dengan keberadaan Bhabinkamtibmas yang aktif di lapangan, kami berharap dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas


Kapolsek berharap seluruh masyarakat dapat berperan aktif dalam menciptakan suasana Pilkada yang damai dan aman.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kroya IPTU H. Raswin Tingkatkan Silaturahmi Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan