Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Lohbener Beri Pesan Kamtibmas Untuk Pilkada Sejuk dan Damai

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 30 Agustus 2024 | Agustus 30, 2024 WIB Last Updated 2024-08-30T11:28:14Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu, – Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif dan aman, Kapolsek Lohbener, Polres Indramayu Polda Jabar, KOMPOL H. Nurani, S.M., terus aktif melakukan sambang ke warga di wilayah binaannya. 



Kegiatan ini juga menjadi sarana silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat, guna mengetahui kondisi terkini yang ada di Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu


Pada Jumat (30/8/2024), Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas Desa Langut, Bripka Suhendra, melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan Duki (55), seorang tokoh masyarakat di Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. 



Pertemuan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta mendengarkan langsung berbagai informasi dan perkembangan situasi kamtibmas di lingkungan setempat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lohbener, KOMPOL H. Nurani, menjelaskan bahwa kegiatan sambang warga binaan ini sangat penting dan efektif. Dengan bertemu langsung dengan warga, pihak kepolisian dapat memperoleh informasi penting yang berkembang di tengah masyarakat terkait keamanan dan ketertiban.


"Kami juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar pelaksanaan Pilkada 2024 di Kabupaten Indramayu berlangsung dengan sejuk dan damai," ujar KOMPOL H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek juga terus memotivasi para Bhabinkamtibmas agar lebih optimal dalam memberikan imbauan terkait situasi kamtibmas, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024. 



Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman serta mengurangi potensi tindak kriminalitas di wilayah tersebut.


"Dengan keberadaan Bhabinkamtibmas, kami berharap bisa meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas dan memastikan masyarakat merasa aman," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Lohbener Beri Pesan Kamtibmas Untuk Pilkada Sejuk dan Damai

Trending Now

Iklan

iklan