Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Lohbener Turut Serta dalam Lomba Olahraga Tradisional HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Lapangan Abral

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 09 Agustus 2024 | Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T09:52:32Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Kapolsek Lohbener, Polres Indramayu Polda Jabar, KOMPOL H. Nurani, S.M., bersama anggota Polsek Lohbener turut serta dalam Lomba Olahraga Tradisional yang digelar di Lapangan Bola Abral, Desa Lohbener, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Jumat pagi, (9/8/2024).


Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun 2024.


Acara yang penuh semangat ini juga dihadiri oleh Dandim 0616/Indramayu, Letkol Inf Yanuar Setiaga, S.I.P., Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., beserta para Danramil jajaran Kodim 0616 dan Kapolsek jajaran Polres Indramayu. Selain itu, anggota Polsek gabungan, anggota Kodim 0616/Indramayu, anggota Persit Kodim 0616/Indramayu, dan anggota Bhayangkari Cabang Indramayu juga turut meramaikan acara tersebut. Tidak ketinggalan, Camat Lohbener, H. Mardono, S.H., M.Si., beserta Forkopimcam Kecamatan Lohbener, serta siswa-siswi se-Kecamatan Lohbener, dan berbagai elemen masyarakat lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lohbener, KOMPOL H. Nurani, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kebersamaan dan sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat dalam merayakan kemerdekaan. 



"Lomba olahraga tradisional ini tidak hanya bertujuan untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI, tetapi juga sebagai upaya untuk melestarikan budaya tradisional yang mulai ditinggalkan," ujar KOMPOL H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek menambahkan bahwa peserta lomba terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari pelajar hingga anggota TNI-Polri, yang semuanya bersaing dengan semangat kebersamaan.


"Lomba olahraga tradisional ini merupakan salah satu bentuk kecintaan kita terhadap budaya bangsa, dan diharapkan dapat terus dilestarikan oleh generasi muda," pungkasnya.


Kegiatan ini berlangsung meriah dan penuh antusiasme, menunjukkan betapa pentingnya semangat persatuan dan gotong royong dalam memperingati hari kemerdekaan, sekaligus sebagai wadah untuk mempererat hubungan antara TNI, Polri, dan masyarakat di Kabupaten Indramayu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Lohbener Turut Serta dalam Lomba Olahraga Tradisional HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Lapangan Abral

Trending Now

Iklan

iklan