Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukra, IPDA Nanang Dasuki : Patroli Sambang Perkuat Komunikasi Polisi dan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 09 Agustus 2024 | Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T12:22:16Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI





Indramayu – Personil Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, terus meningkatkan kegiatan patroli sambang di wilayah hukumnya sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). 



Pada patroli kali ini, anggota Polsek Sukra melaksanakan dialog langsung dengan warga untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi mereka, Jumat (9/8/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukra, IPDA Nanang Dasuki, menjelaskan bahwa patroli sambang ini merupakan salah satu bentuk pendekatan Polri kepada masyarakat. 



"Kami berupaya untuk selalu hadir di tengah masyarakat, mendengarkan apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan mereka terkait Kamtibmas. Dengan dialog ini, diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik antara warga dan pihak kepolisian," ujar IPDA Nanang Dasuki didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata


Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Sukra juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan, serta mengajak mereka untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing.


"Jika masyarakat menemukan hal-hal yang mencurigakan atau mengalami gangguan keamanan, kami siap menerima laporan melalui nomor WhatsApp 'Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu' di nomor 081999700110 atau melalui call center 110," tambahnya.


Patroli sambang ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sukra. Ucap IPDA Nanang Dasuki

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukra, IPDA Nanang Dasuki : Patroli Sambang Perkuat Komunikasi Polisi dan Warga

Trending Now

Iklan

iklan