Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Terisi, AKP Warmad : Himbauan Pentingnya Bijak di Media Sosial dan Jaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 09 Agustus 2024 | Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T12:25:00Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam upaya mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Bhabinkamtibmas Polsek Terisi, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, BRIPKA Dono Wardono, melaksanakan kegiatan sambang di Desa Rajasinga, Kecamatan Rajasinga, Kabupaten Indramayu. Jumat (9/8/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari giat rutin Polsek Terisi untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menyampaikan himbauan kepada warga. 



"Kami mengajak warga untuk sama-sama menjaga kondusifitas wilayahnya. Penting bagi kita semua untuk menjaga keamanan lingkungan dan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat," ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, Kapolsek juga menekankan pentingnya bijak dalam bermedia sosial. 



"Kami menghimbau agar warga masyarakat bijak dalam menggunakan media sosial. Hindari penyebaran informasi yang tidak benar atau provokatif yang dapat memicu keresahan," tambahnya.


Kapolsek Terisi juga menegaskan bahwa masyarakat diharapkan untuk tetap menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing.



 "Jika ada informasi mengenai gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk melapor ke Polsek Terisi. Kami juga menyediakan nomor WhatsApp 'Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu' di 081999700110 dan call center 110 untuk mempermudah laporan masyarakat," ungkap AKP Warmad.


Dengan adanya sambang ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan bersama dan dapat berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. 


"Kami selalu siap menerima laporan dan masukan dari masyarakat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah ini," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Terisi, AKP Warmad : Himbauan Pentingnya Bijak di Media Sosial dan Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan