Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kegiatan Sosial Polsek Juntinyuat, 50 Bungkus Makanan Dibagikan ke Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 30 Agustus 2024 | Agustus 30, 2024 WIB Last Updated 2024-08-30T09:33:10Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menggelar kegiatan 'Jum'at Berbagi' di Masjid Abdurahman Samarqandi, Desa Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Jumat (30/8/2024)



Dalam kegiatan tersebut, Polsek Juntinyuat membagikan sebanyak 50 bungkus makanan kepada masyarakat setempat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat, IPTU Trio Tirtana, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Juntinyuat. 



"Kami berharap kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat, terutama di tengah situasi yang mungkin masih sulit bagi sebagian warga," ujar IPTU Trio Tirtana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat. 



"Dengan berbagi seperti ini, kami ingin menunjukkan bahwa Polri selalu hadir dan peduli terhadap kesejahteraan masyarakat," tambahnya.


Kapolsek Juntinyuat berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan secara rutin, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh lebih banyak masyarakat di wilayah tersebut. Tutup IPTU Trio Tirtana. H



Kegiatan Jum'at Berbagi ini disambut antusias oleh masyarakat Desa Juntinyuat, yang mengapresiasi upaya Polsek Juntinyuat dalam membantu dan memperhatikan kebutuhan warga, terutama dalam hal pangan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan Sosial Polsek Juntinyuat, 50 Bungkus Makanan Dibagikan ke Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan